TIPUAN LEWAT EMAIL - kenali modus operandi-nya....klik di sini
Exclusive untuk Warga Kristiani - blog tips baru....klik di sini

MENGHITUNG PENGUNJUNG

Hallo sobat blogger. Ada yang ingin aku memposting cara mengitung jumlah pengunjung. Aku jawab, wah..... itu mudah sekali, tinggal begini, terus begitu, lantas diginikan lalu digitukan dan seterusnya. Namun jawabanku tidak memuaskan rupanya.
Sebenarnya sih, aku males memposting itu, habis semua blogger sudah suangat bisa nanti jadinya kan postingku gak bermutu. Malu ahh (malu apa sombong ya ?)
OK, ini spesial untuk blogger baru.
Dah klik saja gambarnya, terus ikuti saja perintahnya. Gampang !!!




2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah... makasih mas... langsung saya praktekin & bisa...

kunjung balik ya mas, sekalian saya minta saran lagi klo mas dah liat blog saya

Zacurned mengatakan...

Hatur nuhun mas.. :D